FLASHBACK YUK !! PERMAINAN MASA KECIL, mana permainan yang pernah kalian mainkan.


Masa kecil itu adalah masa-masa dimana segala sesuatu tampak seru, dan kadang-kadang sampai emak jemput gara-gara lupa pulang karena keasikan. manakah masa-masa kecil kalian yang berupa permainan  jaman dulu. yuk komen permainan mana yang menurut kalian paling seru

1. Kelereng


Mainan ini sepertinya masih ada yah  sampai sekarang. yg pinter main kantong nya jadi berat tuhh...

2. Ketapel


kalo udah megang permainan ini, apa yang kalian cari ? burung ? atau buah tetangga yang ngambil tanpa izin ? wkwkwk

3. Rumah undur-undur


Masa kecil itu kadang-kadang  gak tau perasaan, undur-undur lagi tidur siang malah digangguin, rumahnya ditiup-tiup pake sedotan lah, di urek-urek sampe undur-undurnya ketemu

4. Mobil Tamiya


Mobil bagus-bagus malah di bongkar, dan diberi gir-gir kecil di samping atau di atasnya, diganti batre nya, diganti ban nya... kasihan tuh tamiya jadi gak ori. wkwkwk

5. Mancing di Empang dan sungai


mancing disungai sama di empang ituuu... ada keasikan tersendirinya deh, grusuk-grusuk di semak-semak pinggir sungai untuk nyariin tempat yang banyak ikanya. 

6. namanya apa nih ?


bukan permen, tapi di emutin. padahal gak manis ya...menurut kalian supaya apa ?

7.  Eglang


di daerah kalian namanya apa nih ?  permainan nya bahaya sih, tapi gak ada kapoknya, dan ngerasa bangga kalo bisa berjalan pake itu.

8. Layang-layang


Rela lari-lari sampe layangan bisa naik, tapi kadang pegel larinya ajah tapi layangan gak naik-naik. wkwkwk

9. Kapal apa ini ? otok-otok bukan yah,,, 


Sampe mainan api yang penting kapalnya gerak, kadang di ditaruh di baskom kadang juga  dibak mandi,

10. Gangsing kayu


yang muternya paling lama dia yang gangsing nya keren 

11.  bongkar pasang

Ada yang pernah maninin ini, ? kalo pernah berarti masa kecil kalian kreatif yah,, karena akan ada bentuk yang tercipta dari bongkar pasang itu seperti pesawat, istana-istanaan. 

12. Apa ini ? saya juga gak tau namanya, cuma bilang tembak


tembakanya gak jauh sihh,,, ada yang pernah ?

13. Pelepah pinang


Yang nyeretnya kuat mah enak yah, tapi pas giliran gantian kadang nyeretnya gak bener. wkwkwk

14. ????


Yang pernah mainin, ada yang pernah finish gak ? masukin bulet2 itu ke tiang nya susah juga looh

15. Petak Umpet


ada yang pernah ngumpet dibelakang yang lagi merem engga ? tau2 pas melek langsung tepok tempat.

16. Ban bekas


Muterin ban bekas, kalo gak seimbang berarti gak jago... 

17. Meriam bambu

Mainan nya ekstrim. Tapi gak ada takutnya sama sekali... kadang-kadang di bikin buat ngagetin orang, iseng banget ya.

18. Gambar


yang suka main ini kalo dipikir2 mirip dukun, suka nebak2 angka yang keluar kalo disuruh milih. 

19. Barbie kertas


Mainan nya khusus untuk cewe, tapi ada juga laki-laki yang mainin looh. hehe

20. Ular Tangga


Yang naik terus mah enak yahh... tapi pas dapetnya angka apes... merosotnya gak kira-kira


Nah, itu beberapa permainan masa kecil, mana permainan yang pernah kalian mainkan. apapun itu..masa kecil itu benar-benar masa bodo amat yang penting main. hehe














Comments

POSTINGAN LAIN